Sukses

Juventus dan Chelsea Bakal Barter Pemain

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan akan melakukan pertukaran pemain dengan Chelsea. I Bianconeri menyerahkan winger Federico Bernardeschi untuk mendapatkan playmaker Jorginho.

Direktur umum Juventus Fabio Paratici memang sudah mengemukan akan melakukan banyak trade pemain seperti yang biasa dilakukan klub NBA akibat pandemi virus corona Covid-19.

Juventus sebelumnya ingin melakukan barter pemain dengan Barcelona. Juve akan menyerahkan Miralem Pjanic guna ditukar dengan Arthur Melo.

Rupanya selain dengan Barcelona, Juventus juga kini intensif melobi Chelsea untuk melakukan barter pemain. Jorginho menjadi incaran utama karena merupakan pemain kesayangan pelatih Maurizio Sarri.

Calciomercato melaporkan Chelsea siap melepas Jorginho. Mereka menginginkan 40 juta euro dari penjualan Jorginho. Juventus menyiasatinya dengan menawarkan salah satu pemainnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Harga Setara

Pemain yang ditawarkan Juventus ke Chelsea adalah Bernardeschi. Chelsea konon cukup tertarik dengan tawaran dari Juventus ini.

Kebetulan Juventus juga membeli Bernardeschi senilai 40 juta euro dari Fiorentina di musim panas 2017 lalu. Paratici akan segera membahas pertukaran ini dengan perwakilan Chelsea.

3 dari 3 halaman

Gantikan Willian

Bernardeschi akan sangat dibutuhkan Chelsea karena mereka terancam ditinggal winger Willian. Kontrak pemain Brasil itu habis akhir musim ini dan takkan memperpanjangnya.

Pria Italia ini merupakan pemain serba bisa. Selain sebagai sayap, Bernardeschi juga bisa ditempatkan di lini tengah.