Sukses

Diincar Juventus dan Inter Milan, Tonali Dapat Saran dari Mancini

Jakarta- Pelatih timnas Italia Roberto Mancini memberikan saran kepada Sandro Tonali. Mancini meminta Tonali bergabung dengan klub yang bermain di Eropa jika jadi meninggalkan Brescia.

Tonali telah menjadi buah bibir selama beberapa musim terakhir. Namanya bersinar setelah promosi ke tim utama Brescia pada 2017.

Pada musim 2018/2019 lalu, Sandro Tonali mampu membawa Brescia promosi ke Serie A. Kini, talenta besar yang dimiliki Sandro Tonali membuat banyak klub papan atas membidiknya.

Tonali diperkirakan akan meninggalkan Brescia musim panas ini. Beberapa klub, seperti Inter Milan, Juventus, AC Milan, dan beberapa klub di Premier League disebut-sebut berminat kepadanya.

Jika meninggalkan Brescia, Mancini meminta Sandro Tonali bergabung dengan klub yang bermain di Eropa. Dengan demikian, sang pemain bisa mendapat banyak pengalaman dan meningkatkan kemampuannya.

"Jika dia bergabung dengan klub yang bermain di Eropa, dia akan mendapatkan lebih banyak pengalaman dan meningkatkan banyak aspek," kata Mancini kepada Rai Sport.

"Sandro Tonali dapat bermain di depan pertahanan, di lini tengah tiga pemain, tetapi juga berperan lebih ke tengah. Ia bisa menyerang, menembak, dan mencetak gol. Dia mampu melakukan apa pun," lanjutnya. 

2 dari 2 halaman

Soal Balotelli

Mancini juga menyinggung pemain Brescia lainnya, Mario Balotelli. Mantan pemain Manchester City dan Liverpool itu kabarnya tidak akan bermain lagi untuk Brescia atau Italia setelah bermasalah dalam hubungannya dengan klub.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Mario?" kata Mancini sambil mengangkat bahu dengan letih. "Saya berharap dia kembali berlatih," lanjutnya. 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 31/5/2020)