Sukses

Soal Selebrasi Juara, Klopp Minta Suporter Liverpool Diam di Rumah

Liverpool berpeluang besar tetap ditahbiskan sebagai juara Liga Inggris musim ini. Itu setelah operator sepakat menggelar lagi kompetisi mulai 17 Juni.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta suporter timnya bersabar soal kemungkinan perayaan juara Liga Inggris. Klopp merasa, suporter lebih baik berdiam diri di rumah.

"Akan ada momen di mana kita punya kesempatan dan diizinkan berselebrasi bersama, makah kita akan melakukannya dengan cara yang benar," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

"Kapan pun itu, maka kita yang akan memutuskan seberapa nikmat kita melakukannya," ujar Klopp menambahkan.

Liverpool berpeluang besar tetap ditahbiskan sebagai juara Liga Inggris musim ini. Itu setelah operator sepakat menggelar lagi kompetisi mulai 17 Juni.

Sebelumnya, Liga Inggris 2019/20 terhenti sejak Maret karena pandemi virus corona. Gelar Liverpool pun terancam hilang lantaran sempat muncul wacana untuk menganulir hasil musim ini.

Namun perkembangan terbaru memberi angin segar bagi The Reds. Kasus virus corona yang mulai melandai membuat pemerintah Inggris memberi lampu hijau untuk kompetisi bergulir lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendukung di Rumah Terbaik

Lebih lanjut, Klopp meminta para suporter tetap mendukung Liverpool dari rumah. Meski akan terasa berbeda, Klopp merasa Liverpool tetap membutuhkan dukungan suporternya.

"Saya mendengar beberapa waktu lalu, kami punya pendukung di rumah yang terbaik. Kami membutuhkan itu sekarang," kata Klopp mengakhiri.

Liverpool sementara ini memuncaki klasemen dengan 82 poin. Mereka unggul 25 poin dari pesaing terdekat Manchester City.

Dengan Liga Inggris yang menyisakan sekitar 10 partai lagi, Liverpool berpeluang besar juara. Jordan Henderson dkk. hanya butuh dua kemenangan untuk meraih trofi Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini