Sukses

Legenda Arsenal Minta Fans Ikhlas Aubameyang Pindah Klub

London - Legenda Arsenal, Ian Wright meminta para fans The Gunners tidak memberikan kritikan kepada  Pierre-Emerick Aubameyang jika sang striker meninggalkan Emirates Stadium.

Wright juga meminta suporter untuk legawa dan ikhlas apabila  Aubameyang meninggalkan Arsenal. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar.

Dalam beberapa waktu terakhir, Aubameyang disebut-sebut bakal meninggalkan Arsenal dan menuju Real Madrid. Berada di usia puncak, penyerang Gabon itu urung meraih prestasi maksimal di level klub.

Oleh karena itu, Wright berharap suporter tidak berlebihan dalam memberikan kritik. Sang legenda menilai Aubameyang layak pergi.

"Jika akhirnya dia memutuskan pergi, saya tidak yakin orang-orang bisa menghujatnya, karena sejujurnya Arsenal saat ini sedang kurang baik. Mereka tengah berada di periode transisi dan saya yakin pelatih yang sekarang bisa membawa tim ini ke tempat yang bagus," kata Wright.

"Namun semuanya kembali ke apakah Aubameyang punya kesabaran untuk menunggu proyek ini berhasil. Namun saya rasa jika ia tetap pergi, saya rasa ia layak pergi karena di usianya saat ini ia harus bermain di klub yang bisa membawanya menjadi juara." ia menandaskan.

2 dari 2 halaman

Berharap Bertahan

Legenda Arsenal, Ian Wright meminta para fans The Gunners tidak memberikan kritikan kepada Pierre-Emerick Aubameyang jika sang Di sisi lain, Ian Wright sebetulnya berharap Aubameyang bersedia bertahan lebih lama lagi. Tapi, hasrat untuk mengangkat trofi yang begitu besar membuat hal itu nyaris mustahil.

"Saya pribadi berharap ia bertahan di Arsenal," ujar Wright.

"Namun saya rasa, Aubameyang saat ini ingin memenangkan trofi juara. Ia ingin menjadi juara setidaknya satu kali lagi dan saat ini ada klub seperti Real Madrid yang mencoba mendatangkannya."

"Aubameyang adalah pemain yang mencetak banyak sekali gol sepanjang karirnya. Ia pasti ingin membuktikan kemampuannya dan saya tahu ia memenangkan banyak trofi saat di Jerman," katanya lagi.

Sumber: Sporf

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Gregah Nurikhsani, published 22/5/2020)

Tubuh Nenek 62 Tahun Penuh Tato Jose Mourinho