Sukses

Bocah 16 Tahun Picu Perang MU dan Barcelona

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dan Barcelona sedang bersaing ketat untuk mendapatkan wonderkid Benicio Boaitey. Remaja 16 tahun itu saat ini bermain untuk akademi West Ham United.

Boaitey tampil menjanjikan bersama West Ham. Kebetulan Boaitey belum lama ini telah menolak tawaran kontrak profesional dari The Hammers.

Sport melaporkan Barcelona, MU dan juga Bayern Munchen telah menghubungi Boaitey untuk memberitahukan ketertarikan mereka.

Banyaknya klub besar yang berminat membuat Boaitey tergoda pindah. Dia sudah memberitahu West Ham ingin berganti klub di musim panas 2020.

Pencari bakat MU, Barcelona dan Munchen terkesan dengan kemampuan Boaitey yang sudah bisa menjadi andalan tim U-18 West Ham meski baru 16 tahun.

 

2 dari 3 halaman

Sering

Sebelum bersaing mendapatkan Boaitey, MU dan Barcelona juga saling sikut mendapatkan dua pemain lainnya yakni Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Karena harga yang sangat mahal, baik MU maupun Barcelona tak bisa mendapatkan Sancho dan Lautaro sekaligus. Apalagi kas klub terpengaruh dengan pandemi virus corona Covid-19.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Tubuh Nenek 62 Tahun Penuh Tato Jose Mourinho