Sukses

Barcelona Rilis Kartun Talent Explorers, Kisah Pemandu Bakat Cari Next Lionel Messi

Barcelona- Barcelona punya cara untuk mendekati suporter cilik yaitu dengan merilis serial kartun menarik. Animasi ini diproduksi seluruhnya di dalam studio, bekerjasama dengan Sony Music Latin Iberia, dengan judul Talent Explorers.

Serial kartun ini bercerita tentang tiga pemandu bakat yang berpetualang mencari talenta-talenta terbaik untuk pemain Barcelona. Mereka blusukan demi menemukan bakat terpendam.

Dalam serial Talent Explorers, ada figur Max yang merupakan manusia berusia 15 tahun. Ia ditemain dua rekannya, yakni Roc, beruang raksasa dengan hati emas dan Lynda, kucing melek teknologi.

Ketiganya berkeliling dunia mencari The Next Lionel Messi. Tujuan utamanya adalah mencari pesepak bola muda yang akan membela Barcelona di sebuah turnamen spesial.

Season pertama serial kartun Talent Explorers akan disuguhkan dalam dua format berbeda, yakni 11 menit secara penuh, dan per dua menit yang bisa disaksikan melalui YouTube dan platform digital lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Lintas Benua

Talenta-talenta dalam serial kartun Talent Explorers diceritakan tersebar di seluruh dunia di berbagai benua, mulai dari benua Asia, Amerika, Afrika, dan Eropa.

Dalam perjalanannya, Max, Roc, dan Lynda bertemu banyak pemain sepak bola muda penuh potensi, termasuk Marco, anak berusia 10 tahun dari Catalan, dan Hao, 8 tahun, dari China.

Selain itu, ada Aisha (Ethiopia) dan Lyly (Amerika). Semuanya memiliki skil dan talenta spesial yang beragam.

Sumber: ESPN

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani,published 20/5/2020)