Sukses

Fred Berharap Paul Pogba Tak Tinggalkan MU Musim Depan

Gelandang Manchester United (MU), Fred, berharap Paul Pogba tetap menjadi rekan setimnya pada musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Fred, berharap Paul Pogba tetap menjadi rekan setimnya pada musim depan. Fred memuji kualitas gelandang internasional Prancis itu.

Nama Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, tampaknya tidak ada klub yang akan mampu membayar transfer untuk Pogba tahun, mengingat masalah finansial akibat pandemi virus corona Covid-19.

"Paul Pogba adalah pemain hebat," ujar Fred kepada Esporte Interativo, seperti dilansir Tribal Football.

"Orang-orang yang ada di sini setiap hari bersamanya, tahu hal itu. Setiap orang yang menonton Piala Dunia dan menyaksikan permainan sepak bolanya, tahu bahwa dia adalah pemain hebat," kata pemain asal Brasil ini.

"Dan tentu saja kami ingin dia tetap di sini. Karena dia akan menjadi tambahan berarti bagi kami," ungkap mantan pemain Shakhtar Donetsk ini.

Fred berpendapat, Pogba memiliki kualitas luar biasa sebagai pemain dan dikenal sosok yang kuat di kompetisi sekeras Liga Inggris. Pemain berusia 27 tahun itu menilai Paul Pogba tahu cara bermain di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Membantu

"Jadi saya yakin saya ingin dia bertahan karena saya yakin dia akan banyak membantu kami musim depan," ucap Fred.

"Kami berada di posisi yang sama, tetapi semakin banyak pemain di tim, semakin baik. Anda tidak akan membangun tim dengan 11 pemain," jelas mantan pemain Internacional ini.

3 dari 3 halaman

Pasukan Kuat

"Anda membutuhkan pasukan yang kuat. Jadi, saya sangat berharap dia menetap, dan jika dia menetap, saya yakin dia akan menjadi pemain yang sangat kuat bagi kami musim depan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fred