Sukses

Real Madrid Cari Kandidat Lain, Chelsea Tak Sudi Lepas Kante

London - Real Madrid harus mencari kandidat lain untuk posisi gelandang bertahan baru mereka. Target transfer mereka, N'Golo Kante diberitakan tidak akan dilepas oleh Chelsea di musim panas nanti.

Raksasa La Liga itu memang digosipkan tengah berburu gelandang bertahan baru. Mereka butuh sosok yang bisa menyaingi Casemiro di sektor lini tengah mereka musim depan.

Zinedine Zidane sendiri diberitakan sudah menemukan target transfer yang cocok untuk timnya. Ia tertarik memboyong gelandang bertahan milik Chelsea, N'Golo Kante.

ESPN mengklaim bahwa Real Madrid bisa melupakan impian mereka untuk mendapatkan Kante. Pasalnya Chelsea sama sekali tidak berminat untuk melepaskan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard sama sekali tidak mempertimbangkan untuk menjual Kante.

Ia menilai sang gelandang adalah pemain yang tidak tergantikan di dalam timnya. Ia merasa bahwa sulit untuk mencari pemain sekaliber Kante saat ini.

Untuk itu Lampard sudah meminta manajemen Chelsea untuk menolak tawaran apapun yang masuk untuk Kante, termasuk dari Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Sentral

Chelsea sendiri berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Kante musim depan.

Sang gelandang masih terikat kontrak yang cukup panjang di Chelsea. Ia masih akan mengabdi di Stamford Bridge hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk itu Chelsea tidak perlu terburu-buru untuk menjual Kante di musim panas nanti.

 

3 dari 3 halaman

Nyaman di Chelsea

Setali tiga uang dengan Lampard, Kante juga diberitakan bakal menolak tawaran Real Madrid.

Sang gelandang sudah merasa nyaman bermain untuk Chelsea sehingga ia tidak akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Sumber asli: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/5/2020)