Sukses

Meninggal karena Kanker Perut, Unggahan Terakhir Park Ji Hoon Dibanjiri Doa Penggemar

Aktor Korea Selatan, Park Ji Hoon telah berpulang untuk selamanya. Pemeran Chicago Typewriter itu meninggal dunia pada 11 Mei 2020 lalu karena sakit kanker perut.

Liputan6.com, Jakarta- Aktor Korea Selatan, Park Ji Hoon telah berpulang untuk selamanya. Pemeran Chicago Typewriter itu meninggal dunia pada 11 Mei 2020 lalu karena sakit kanker perut.

Setelah kabar duka mengenai Park Ji Hoon ini disampaikan keluarga, penggemar langsung mengucapkan belasungkawa di kolom komentar Instagram sang aktor, @cocohuni_.

Mereka membanjirinya dengan mengucapkan doa dan salam perpisahan kepada Park Ji Hoon, dalam sejumlah unggahan sang aktor. Terutama unggahan terakhirnya yang bertanggal 30 September lalu.

Kepergian Park Ji Hoon memang telah membuat duka begitu banyak penggemarnya. Maklum, pria yang memasuki usia 31 tahun itu termasuk salah satu aktor Korea favorit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rest in Peace

Warganet yang berdukacita ramai menuliskan kata rest in peace, atau beristirahatlah dengan tenang. Ada juga yang menumpahkan kesedihannya.

"We will miss you," kata seorang warganet.

"Aku tak bisa mempercayai ini. Beristirahatlah dengan tenang, Hyung," kata yang lain.

3 dari 5 halaman

Selalu Tersenyum

Dalam foto tersebut Park Ji Hoon tampak tersenyum sambil membawa tote bag. Tak ada kalimat yang ia tuliskan, hanya dua emotikon yang memperlihatkan wajah yang terperangah.

Di hampir semua unggahannya, termasuk beberapa foto yang terakhir ia bagikan, Park Ji Hoon memang selalu memperlihatkan senyumnya. Termasuk dalam satu foto yang diunggah pada September tahun lalu, memperlihatkan ia tengah memakai baju rumah sakit dengan selang di hidungnya.

4 dari 5 halaman

Pernyataan Keluarga

Seperti diberitakan sebelumnya,upacara pemakaman Park Ji Hoon digelar pada hari ini. Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini mereka terima.

"Kami berterima kasih secara tulus atas semua orang yang memberikan dukungan hangat dan membesarkan hati kami, bahkan selama wabah Covid-19 ini. Berkat kalian, kami merasa tak sendirian saat mengantar adik kami ke surga," tutur perwakilan keluarga.

5 dari 5 halaman

Waspada Corona

Mengingat wabah Corona Covid-19 kembali mengancam Korea, keluarga Ji Hoon mengirim pesan kewaspadaan terhadap wabah ini.

"Mohon jaga diri atas Covid-19, dan kami harap kalian selalu sehat. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih," tutur pihak keluarga menutup pernyataan.

(Ratnaning Asih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini