Sukses

Dihujani Kritikan, Adrien Rabiot Segera Balik ke Juventus

Rabiot mengabaikan seruan tidak resmi untuk kembali ke Juventus. Masa depan Rabiot bersama Juventus tetap tidak pasti.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Prancis Adrien Rabiot dikabarkan akan kembali ke Juventus hari ini, Rabu (13/5/2020). Selain itu, Rabiot juga sempat menanggapi kritikan fans lewat pesan di media sosial.

Rabiot yang hijrah ke Juventus dari Paris Saint-Germain ini, sempat menjadi sasaran kemarahan karena keengganannya untuk kembali setelah menjalani karantina. Ia diperkirakan akan tetap di Prancis hingga tanggal yang ditentukan untuk dimulainya kembali di Serie A.

"Ketika kamu menyadari itu hari terakhirmu di ... serang!". Rabiot menulis lewat Instagram menanggapi berbagai kritikan dalam beberapa minggu terakhir.

Media di Prancis mengklaim Rabiot yakin dan percaya dia tidak melakukan kesalahan pada Juventus. Tapi, justru laporan di Italia menyudutkannya dan tampaknya yakin dia akan tersedia di pasar transfer musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Abaikan Seruan

Rabiot, seperti diberitakan sebelumnya, mengabaikan seruan tidak resmi untuk kembali ke Juventus pada 3 Mei lalu.

Perjalanan dari French Riviera, area kediaman Rabiot menuju Turin bisa ditempuh jalan darat. Juventus bahkan mempersilahkan Rabiot untuk menggunakan mobil pribadinya

3 dari 3 halaman

Banyak Alasan

Dan, meskipun pemain berusia 25 tahun itu akan melakukan perjalanan dari French Riviera hari ini, masa depannya bersama Juventus tetap tidak pasti.

Il Corriere Torino menyarankan dia bisa pindah ke Liga Premier. Dan, ini menunjukkan bahwa gajinya sebesar 7 juta euro setahun memberi Juventus banyak alasan untuk mempertimbangkan memutuskan hubungan mereka dengan mantan pemain internasional Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini