Sukses

Pelatih Persija yang Selalu Eksis di Instagram

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias telah mengunggah 623 foto di akun Instagram-nya.

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, begitu eksis di media sosial Instagram. Arsitek asal Brasil ini rutin mengunggah foto pada setiap harinya.

Hingga Selasa (12/5/2020), Sergio Farias telah mengoleksi 623 unggahan pada akun Instagram-nya, @sergiofarias92. Padahal, pelatih berusia 52 tahun itu baru seumur jagung beredar di platform berbagi foto dan video tersebut.

Sewaktu diperkenalkan Persija Jakarta pada awal Januari 2020, Farias belum memiliki Instagram. Belakangan, beredar banyak akun mengatasnamakan dirinya. Akhirnya, eks pelatih juara Liga Champions Asia ini tergoda untuk mendaftar sebagai pengguna media sosial tersebut.

Di Instagram, Farias kerap mengunggah fotonya dengan berbagai pose. Mulai dari foto candid hingga selfie. Melalui Instagram pula, Farias membangun kedekatan dengan penggemar Persija Jakarta, The Jakmania.

"The Jakmania sangat fantastis. Saya menggunakan Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemar," ujar Sergio Farias.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sergio farias (@sergiofarias92) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramah dengan The Jakmania

Sergio Farias juga ramah dengan The Jakmania. Ia kerap membalas komentar dalam unggahan di akun Instagramnya.

Kebanyakan dari The Jakmania banyak yang bertanya dengan kabarnya saat ini. Pasalnya, Farias tengah berada di Brasil, negara yang juga terpapar virus corona.

Farias juga menjadikan Instagram sebagai bahan diskusi. Ia sering mengunggah pertanyaan yang membuat pengikutnya terpancing untuk memberikan tanggapan.

 
 
 
View this post on Instagram

young supporter

A post shared by Sergio farias (@sergiofarias92) on

Disadur dari Bola.com (Muhammad Adiyaksa / Wiwig Prayugi)

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini