Sukses

Kiper AC Milan Tak Keberatan Kompetisi Digelar di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Begovic tiba di AC Milan dengan status pinjaman dari Bournemouth pada Januari sebagai pengganti Pepe Reina.

Liputan6.com, Milan - Asmir Begovic akan menyambut kesempatan untuk tinggal di AC Milan di luar musim ini. Ia masih bangga akan perannya sebagai pemain senior.

Begovic tiba dengan status pinjaman dari Bournemouth pada Januari sebagai pengganti Pepe Reina. Tapi, kepindahannya ke AC Milan telah dirusak pandemi virus corona Covid-19.

Terkait dengan masalah wabah Corona dan soal striker Hertha Berlin Salomon Kalou yang melanggar aturan kesehatan, Begovic menjawabnya dengan singkat.

"Saya tidak ingin berkomentar terlalu banyak karena saya tidak ada di sana," katanya kepada Sky Sports

“Tapi, tentu saja kita harus bertanggung jawab. Jika semua orang ingin kembali bermain sepak bola, kita harus melakukannya dengan cara yang benar," ujar kiper AC Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

“Kita harus memahami tanggung jawab dan menghormatinya. Itu bahkan lebih penting di Milan - semua orang tahu betapa beratnya masalah tersebut," katanya.

“Publik di sini sangat menghormati pedoman ini dan kami tidak akan berbeda," ujar Begovic.

3 dari 4 halaman

Tak Keberatan

“Kami telah mendapatkan tes medis dalam beberapa hari ke depan dan kemudian semoga kami dapat memulai pelatihan - baik itu dalam kelompok kecil atau secara individu.

“Saya tidak keberatan bermain selama itu dilakukan di lingkungan yang tepat. Kami mempercayai klub dan pejabat, dan tidak ada yang akan membahayakan kami."

4 dari 4 halaman

Persahabatan

Begovic mengaku sangat senang berada di San Siro dan menikmati hubungan dengan sesama veteran Zlatan Ibrahimovic.

“Kami telah membangun persahabatan yang baik. Kami adalah beberapa orang tua dalam tim dan kami dapat saling berhubungan seperti keluarga, anak-anak, dan lainnya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.