Sukses

Faktor Conte, Eks Kapten Minta Inter Milan Gaet Pogba

Bergomi mengatakan, Inter Milan akan mendapat keuntungan jika menggaet Pogba.

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi meminta mantan klubnya ikut dalam perburuan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bergomi mengatakan, Inter Milan akan mendapat keuntungan jika menggaet Pogba.

"Jika Anda punya kekuatan ekonomi, ayo dapatkan dia. Anda harus melakukannya segera," kata eks kapten Inter Milan itu seperti dilansir Sportskeeda.

Nama Pogba belakangan santer diberitakan bakal angkat kaki dari MU. Kedatangan Bruno Fernandes menjadi penyebabnya.

Dua klub yakni Juventus dan Real Madrid rumornya tertarik membawa pergi Pogba. Juventus merupakan klub yang pernah dibela Pogba, sementara Real Madrid dilatih Zinedine Zidane, yang kabarnya menyukai permainan Pogba.

Pogba sendiri diklaim telah menurun penampilannya di MU. Hal itu membuatnya tidak lagi menjadi favorit suporter Setan Merah.

Di musim ini, perjalanan Pogba terganggu cedera. Pemain asal Prancis itu baru tampil delapan kali dan belum mencetak satu pun gol.

"Benar bahwa dia tidak dalam kondisi terbaik dalam beberapa musim terakhir. Tetapi dia akan kembali ke gaya sepak bola yang dia kenal," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Perlu Beradaptasi

Bergomi mengatakan, Pogba tidak perlu adaptasi lagi jika kembali ke liga Italia. Lagipula, Bergomi yakin, di usia 27 tahun, Pogba masih bertaji.

"Dia tidak perlu beradaptasi dan bisa dengan cepat memberi dampak. Di luar kemampuan teknisnya, dengan postur tubuh, dia masih bisa dominan di Liga Italia," ujarnya.

"Ada sedikit pemain seperti dia. Pogba berusia 27 tahun dan akan kembali ke Italia dalam periode terakhir masa terbaiknya," kata Bergomi.

3 dari 3 halaman

Faktor Antonio Conte

Lebih lanjut, Bergomi yakin Pogba akan bangkit lantaran Inter kini dilatih Antonio Conte. Ya, Conte adalah pelatih Pogba di Juventus saat sang gelandang mencapai puncak penampilannya.

"Conte bisa mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya, seperti di masa lalu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia