Sukses

Inter Milan Disarankan Beli Paul Pogba

Giuseppe Bergomi meminta mantan klubnya, Inter Milan, membeli Paul Pogba. Ia percaya gelandang MU akan kembali ke performa terbaiknya.

Liputan6.com, Milan - Giuseppe Bergomi mendesak Inter Milan agar membeli gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Mantan bintang Juventus itu kembali dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini.

"Jika Anda memiliki kekuatan ekonomi untuk pergi dan mendapatkannya, Anda harus segera melakukannya," kata mantan kapten Inter Milan itu kepada La Gazzetta dello Sport.

"Memang benar bahwa dia belum melakukan yang terbaik dalam musim-musim terakhir. Tetapi, dia akan kembali ke sepak bola yang dikenalnya dengan baik."

Jika bergabung dengan Inter Milan, Bergomi percaya Pogba tidak perlu beradaptasi. Pasalnya, pemain Timnas Prancis itu pernah empat musim bermain di Italia untuk Juventus.

"Dia tidak perlu beradaptasi dan bisa langsung meninggalkan bekas. Di luar kemampuan teknisnya, dengan fisik yang dimilikinya, ia masih akan dominan di Serie A," ucap Bergomi.

"Ada beberapa pemain seperti dia di sekitarnya. Pogba berusia 27 dan akan kembali ke Italia pada waktunya untuk lompatan terakhirnya dalam kualitas."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antonio Conte

Bergomi percaya pelatih Inter Milan Antonio Conte adalah orang yang tepat untuk membuat Pogba kembali menemukan permainan terbaiknya. "Conte bisa mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya, seperti di masa lalu," ujarnya.

"Jika mereka bertujuan untuk membangun sesuatu untuk jangka panjang, saya tetap yakin tentang gagasan berinvestasi pada pemain seperti (Sandro) Tonali atau (Manuel) Locatelli," pungkas Bergomi.

 

 

3 dari 3 halaman

2 Klub Pesaing

Namun, tidak mudah bagi Inter Milan mendapatkan Paul Pogba. Sebab, Inter harus bersaing dengan Juventus, mantan klub Pogba, dan Paris Saint-Germain (PSG).

PSG diyakini mampu membeli Pogba. Ini jika klub kaya Prancis tersebut menjual Neymar ke Barcelona atau Kylian Mbappe ke Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini