Sukses

Bek Real Madrid Akui Sulit Hidup Tanpa Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Tak bisa dipungkiri kalau sosok Cristiano Ronaldo sangat membantu prestasi Real Madrid. Pemain asal Portugal itu membantu Los Blancos, sebutan Real Madrid, memenangkan empat gelar Liga Champions.

Sebelum hengkang ke Juventus pada 2018, Cristiano Ronaldo mampu mencetak 450 gol dari 438 penampilan selama memperkuat Real Madrid pada 2009 hingga 2018.

Marcelo, bek kiri Real Madrid sekaligus teman dekat Cristiano Ronaldo, mengatakan, dirinya sempat kesulitan untuk melanjutkan karier tanpa sosok kapten Timnas Portugal tersebut.

Bahkan, Marcelo hampir saja mengikuti jejak Ronaldo untuk hengkang ke Juventus. Ya, dia punya kesempatan untuk bermain lagi bersama pria yang kini berusia 35 tahun tersebut.

"Dua tahun lalu sebenarnuya saya sudah siap menandatangani kontrak dengan mereka (Juventus), dan mengenakan seragam mereka karena saya tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo," ucap bek Real Madrid asal Brasil itu, dikutip dari Marca.

 

2 dari 3 halaman

Janji Setia

Kendati demikian, bek berusia 31 tahun itu sudah melupakan mimpinya untuk bermain bersama Ronaldo lagi. Marcelo ingin memperkuat Real Madrid hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

"Saya tidak ingin pergi dan saya pikir Real Madrid tidak akan menjual saya. Saya telah menjalani semuai ini dengan sangat sejak pertama kali tiba di Madrid. Saya melakukan itu dalam waktu yang lama dan itu luar biasa."

"Saya rasa itu hal yang baik jika tim lain tertarik pada saya. Namun saya tidak tahu apa-apa soal Juventus," ucap Marcelo mengkahiri.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Marcelo

Berikut ini statistik Marcelo selama memperkuat Real Madrid sejak 1 Juni 2007

Main: 505

Menit bermain: 40.724

Gol: 37

Assist: 96

Kartu kuning: 82

Kartu merah: 4