Sukses

Michael Carrick Senang Stok Gelandang MU Melimpah

Michael Carrick menyebut, stok gelandang MU sangat melimpah.

Liputan6.com, Manchester - Asisten Manajer Manchester United (MU) Michael Carrick memuji stok gelandang tengah yang dimiliki timnya. Carrick menyebut, kuantitas lini tengah MU sangat melimpah.

"Ini sesuatu yang absen dari tim untuk waktu yang lama. Skuat kami didera cedera dan Anda menginginkan kompetisi," ujar Carrick seperti dilansir Mirror.

Perjalanan MU di musim ini kerap dihantui cedera. Setan Merah misalnya tidak dapat memainkan Paul Pogba yang cedera dan harus absen nyaris di separuh musim ini.

Beruntung, MU melakukan pembelian tepat di bursa transfer Januari. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Masuknya Bruno Fernandes membuat lini tengah MU lebih bertenaga. Kini, MU pun punya lebih banyak pilihan menyusul sembuhnya Pogba dan Scott McTominay yang juga cedera.

"Asiknya berada di situasi ini adalah variasi dan opsi yang bisa dibuat pemain untuk Anda," kata Carrick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuatu yang Berbeda

Carrick menambahkan, tim pelatih tidak mematok pada kombinasi tertentu antar-gelandang. Menurut eks gelandang MU itu, setiap pemain dapat dipasangkan dengan siapapun.

"Mereka punya kekuatan masing-masing, tetapi mereka dapat bermain bersama," kata Carrick.

"Ada kombinasi di mana mereka bisa bermain berpasangan atau tiga sekaligus. Tetapi mereka membawa sesuatu yang berbeda, yang sempurrna dan seimbang," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Peringkat Kelima

MU sendiri saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 45 poin. Pogba dan kawan-kawan baru mengantongi 45 poin dari 29 pertandingan.

Kompetisi Liga Inggris saat ini sedang berhenti lantaran pandemi virus Corona Covid-19. Belum diketahui, kapan kompetisi akan berlanjut lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris