Sukses

Martin Braithwaite Sebut Porsi Latihan Barcelona Terlalu Enteng

Martin Braithwaite menyebut porsi latihan yang diberikan Barcelona tidak ada setengah dari menu latihan pribadinya.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Martin Braithwaite, menyebut dirinya bakal tancap gas saat La Liga kembali digelar. Selain itu dia juga menyindir pola latihan klubnya.

Pemain yang didatangkan dari Leganes pada Februari lalu itu menyebut porsi latihan mandiri yang diberikan Barcelona terlalu enteng. Bahkan, porsi latihan yang diberikan tim pelatih hanya sepertiga dari cara Braithwaite berlatih.

"Rencana barcelona hanya sepertiga dari latihan saya. Jadi, saya menambahkan lebih banyak porsi latihannya," kata pria berusia 28 tahun tersebut, dikutip dari Sportskeeda.

"Saya melatih kecepatan dan stamina. Saya juga berlatih lebih detail dari sebelumnya. Mungkin saya akan membali dalam bentuk fisik yang lebih bagus," ujarnya menambahkan.

Sejak bergabung dengan Barcelona, Braithwaite sudah tiga kali bermain untuk tim asuhan Quique Setien. Namun, dia belum mencetak gol untuk Los Blaugrana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Cetak Banyak Gol

Karena belum memberikan kontribusi, Braithwaite ingin mencetak banyak gol untuk Barcelona. Sebelum bergabung di Camp Nou, dia mencetak enam gol dari 24 pertandingan bersama Leganes di La Liga.

"Saya tahu tidak ada orang yang berlatih dan bekerja seperti saya. Ketika saya kembali, saya siap secara fisik dan mental," ucap penyerang berkebangsaan Denmark tersebut.

"Ketika Anda bermain untuk Barcelona, Anda bakal punya banyak peluang. Saya yakin bisa mencetak banyak gol dan menjadi salah satu mesin gol terbanyak di tim," katanya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.