Sukses

3 Wonderkid Incaran Real Madrid Akhir Musim Nanti

Manajemen Real Madrid sudah menyadari hal itu. Mereka mulai mendatangkan pemain yang usia muda.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid mengalami nasib suram dalam dua musim terakhir. Skuat Los Blancos sudah mulai termakan usia sehingga perlu peremajaan pemain.

Manajemen Real Madrid sudah menyadari hal itu. Mereka mulai mendatangkan pemain yang usia muda. Musim panas lalu, El Real merekrut Ferland Mendy, Luka Jovic, Eder Militao hingga Rodrygo Goes.

Namun para pemain yang direkrut tersebut masih belum bisa mengangkat prestasi Real Madrid. Pasukan Zinedine Zidane terdampar di posisi dua klasemen La Liga sebelum terhenti karena pandemi virus corona Covid-19.

Real Madrid akan kembali meremajakan skuat di akhir musim nanti. Sejumlah pemain muda berbakat akan coba direkrut agar bisa mengembalikan kejayaan klub.

Sejauh ini ada tiga wonderkid yang jadi incaran utama Real Madrid untuk akhir musim nanti. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erling Haaland

Haaland sebenarnya sudah masuk radar Real Madrid sejak Januari 2020. Namun Los Blancos kalah cepat dari Borussia Dortmund yang sukses merekrut Haaland dan Red Bull Salzburg.

Pindah ke Dortmund, ketajaman Haaland makin menggila. Real Madrid pun masih memendam hasrat untuk bisa memiliki pemain muda Norwegia itu.

Haaland disiapkan menjadi pengganti penyerang utama Real Madrid Karim Benzema yang sudah mulai termakan usia.

3 dari 4 halaman

Jadon Sancho

Real Madrid butuh winger baru karena akan membuang Gareth Bale akhir musim nanti. Jadon Sancho diincar setelah tampil sangat apik bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir.

Buruknya kinerja Eden Hazard pada musim pertamanya di Santiago Bernabeu juga menjadi faktor pemicu Real Madrid mengejar Sancho.

Akan tetapi sangat sulit mendapatkan pemuda Inggris itu. Sancho juga diincar Manchester United (MU). Sejauh ini MU yang dilaporkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Sancho.

4 dari 4 halaman

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga merupakan pemain muda berbakat di Liga Prancis. Meski baru berusia 17 tahun Camavinga sudah jadi pilihan utama di Rennes.

Sebelum dihentikan virus corona Covid-19, Camavinga tampil 25 kali bersama Rennes dan menyumbangkan satu gol.

Real Madrid sangat berminat kepada pemain kelahiran Angola tersebut. Camavinga disiapkan menjadi calon penerus Casemiro sebagai gelandang bertahan.

"Ya, Camavinga memiliki kemampuan dan skill untuk bermain bersama Real Madrid," ujar pelatih Rennes Julien Stephan kepada AS bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini