Sukses

Demi Pogba, Juventus Siapkan Proposal Menggiurkan untuk MU

Masa depan Pogba di MU tidak jelas. Pasalnya kontrak pria Prancis itu bersama Setan Merah akan habis setahun lagi.

Liputan6.com, Turin- Juventus rupanya tidak main-main dengan rencana membawa pulang gelandang Paul Pogba ke Turin. I Bianconeri menyiapkan proposal menggiurkan agar Manchester United (MU) mau melepas Pogba.

Masa depan Pogba di MU tidak jelas. Pasalnya kontrak pria Prancis itu bersama Setan Merah akan habis setahun lagi. MU sebenarnya punya opsi menambah kontrak Pogba 12 bulan lagi.

Akan tetapi MU ragu dengan komitmen Pogba. Pasalnya pemain 26 tahun itu sejak tahun lalu sudah mengutarakan keinginannya untuk pindah dari Old Trafford.

Juventus dan Real Madrid menjadi dua klub yang paling bermint merekrut Pogba. Krisis keuangan akibat pandemi virus corona Covid-19 membuat Juve dan Madrid tak bisa mengeluarkan dana terlalu besar.

Tuttosport melaporkan Juventus akan mengakalinya dengan menawarkan salah satu dari tiga pemainnya ke MU untuk ditukar Pogba.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandidat

Ada tiga pemain Juventus yang bisa dipilih oleh MU yakni Miralem Pjanic, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

MU kemungkinan tidak akan mau menerima proposal barter pemain. Mereka akan meminta Juventus menambahkan uang tunai untuk kepindahan Pogba.

3 dari 3 halaman

Sukses

Pogba sempat membela Juventus selama empat musim. Di Juventus, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

MU membeli kembali Pogba pada tahun 2016 dengan memecahkan rekor transfer termahal saat itu senilai 89 juta pound. Padahal Juventus merekrut Pogba dari MU empat tahun sebelumnya dengan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU