Sukses

Liverpool Tidak Pernah Berminat Datangkan Willian

Sebelumnya, sempat beredar rumor winger Chelsea, Willian, masuk dalam daftar beli Liverpool musim depan.

London - Gosip merapatnya Willian ke Anfield tampaknya hanya hoaks. Liverpool diberitakan tidak tertarik merekrut winger milik Chelsea tersebut.

Pemain asal Brasil itu diyakini akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas nanti. Pasalnya, ia gagal mencapai kesepakatan mengenai pembaharuan kontraknya yang habis pada pertengahan tahun ini.

Willian dihubungkan dengan beberapa tim papan atas Eropa. Namun, tiba-tiba, Liverpool digosipkan tertarik memboyong sang winger.

Liverpool Echo melaporkan, rumor ketertarikan Liverpool terhadap Willian itu tidak benar. Pasalnya, mereka sama sekali tidak tertarik untuk mendatangkan sang winger.

The Reds memang membutuhkan sosok baru untuk lini serang mereka. Mereka butuh pemain yang bisa melapisi Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Namun, Willian disebut bukan pemain yang diinginkan Klopp sehingga Liverpool sama sekali tidak tertarik untuk merekrutnya.

Menurut laporan tersebut, Willian masih berpotensi besar untuk melanjutkan kariernya di Inggris musim depan. Ada dua klub yang tertarik memboyong jasanya. Kedua klub itu adalah Tottenham dan juga Arsenal.

Mereka diberitakan sangat serius menginginkan jasa sang winger dan siap memberikannya kontrak yang ia inginkan di musim panas nanti.

Tawaran dari Luar Selain dari klub Inggris, Willian juga mendapatkan tawaran dari beberapa klub top Eropa. Ada Inter Milan dan Barcelona yang juga tertarik untuk merekrut sang winger di musim panas nanti.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.