Sukses

Liverpool Berpeluang Tebus Klausul Rilis Kontrak Timo Werner

Striker RB Leipzig, Timo Werner, siap bergabung ke Liverpool jika klub asal Merseyside itu mau menebus klausul rilis kontraknya sebesar 52 juta pound sterling atau sekitar Rp 998 miliar.

Liputan6.com, Liverpool - Striker RB Leipzig, Timo Werner, siap bergabung ke Liverpool jika klub asal Merseyside itu mau menebus klausul rilis kontraknya sebesar 52 juta pound sterling atau sekitar Rp 998 miliar.

Seperti dilansir Sky Sports, Werner sekarang berada dalam masa klausul pelepasan kontraknya di RB Leipzig. Klub yang mampu menyediakan dana 52 juta pound sterling bisa mendapatkan tanda tangan pemain internasional Jerman itu.

Masa klausul rilis kontrak Werner akan berakhir pada 15 Juni 2020. Apabila lewat dari tanggal itu, Liverpool atau klub peminat lainnya harus bersiap menyediakan dana lebih besar untuk menggaet pemain berusia 24 tahun itu.

Kontrak Werner bersama Leipzig sendiri baru bakal berakhir pada Juni 2023. Liverpool sepertinya tidak akan menyia-nyiakan momentum ini untuk bisa membeli Werner dengan harga lebih terjangkau.

Werner sendiri sebelumnya merasa tersanjung namanya dikaitkan dengan The Reds. Dia juga memuji kinerja Jurgen Klopp, yang sanggup mengangkat prestasi Jordan Henderson dan kawan-kawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Satu-satunya

Sejak musim dingin lalu, Werner disebut-sebut masuk dalam rencana arsitek Liverpool, Jurgen Klopp untuk musim depan. Namun, Liverpool bukan satu-satunya peminat untuk mendatangkan Timo Werner.

Bayern Munchen sesungguhnya telah menunjukkan ketertarikan lebih dulu kepada pemain kelahiran Stuttgart tersebut. Bahkan, Bayern Munchen pernah melemparkan tawaran sebesar 30 juta euro pada musim panas lalu, sebelum ditolak Leipzig.

3 dari 3 halaman

27 Gol

Performa Timo Werner bersama Leipzig sejauh musim ini patut diacungi jempol. Dia sudah menyarangkan 27 gol untuk Leipzig di semua kompetisi sejauh musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.