Sukses

Heboh Penolakan Ozil Potong Gaji, Eks Striker Timnas Inggris Sebut Ada 'Ular' di Arsenal

Menurut Mirror, Ozil dkabarkan ingin terlebih dahulu melihat dampak finansial akibat pandemi COVID-19 sebelum ia menerima pemotongan gaji. Selain Ozil ada dua pemain Arsenal lainnya yang menolak dipotong gajinya.

Liputan6.com, London - Darrent Bent menyebut ada pengkhianat di ruang ganti Arsenal terkait bocornya berita penolakan Mesut Ozil untuk dipotong gajinya. Eks striker timnas Inggris itu merasa kecaman pada Ozil tidak adil.

Sebelumnya, Arsenal telah mengonfirmasi bahwa skuat tim utama dan pelatih Mikel Arteta akan menerima pemotongan gaji di tengah pandemi virus corona covid-19.

Menurut Mirror, Ozil dkabarkan ingin terlebih dahulu melihat dampak finansial akibat pandemi COVID-19 sebelum ia menerima pemotongan gaji. Selain Ozil ada dua pemain Arsenal lainnya yang menolak dipotong gajinya.

"Pasti ada 'ular' di ruang ganti Arsenal. Dan saya pikir hal itu tidak bagus," ujar Bent seperti dilansir Talksport.

"Saya heran jika ada tiga orang yang menolak pemotongan gaji, kenapa hanya nama Ozil yang keluar. Saya yakin ada temannya di Arsenal yang sengaja membocorkan masalah ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengkhianat

Kabar penolakan Ozil tentu saja membuat banyak pihak mengecamnya. Apalagi Ozil punya gaji tertinggi di tim yakni 350 ribu pound sterling per pekan.

"Saat Anda bergabung dengan sebuah tim, maka Anda seperti keluarga. Jadi saya pikir di Arsenal ada yang berkhianat," ucap Bent.

Arsenal saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 40 poin dari 28 laga.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Darren Bent

Video Terkini