Sukses

Hasrat Juventus Pinang Gelandang Chelsea Bertepuk Sebelah Tangan

Liputan6.com, Jakarta- Fans Chelsea boleh bernafas lega soal nasib gelandang andalan timnya, Jorginho. Ya, gelandang asal Italia itu lewat sang agen, Joao Santos mengonfirmasi belum berniat mudik dan bergabung dengan Juventus.

"Juventus? Saya membaca beritanya, tetapi saya tidak pernah menjalin kontak dengan mereka," kata Santos seperti dilansir Sportskeeda.

Rumor Jorginho akan ke Juventus tidak bisa lepas dari sosok Maurizio Sarri. Ya, Jorginho disebut pemain kesukaan pelatih Juventus tersebut.

Sarri dan Jorginho pernah bahu-membahu di Napoli. Saat Sarri pindah ke Chelsea, ia membawa serta Jorginho juga.

Namun keduanya berpisah saat Sarri memutuskan menerima pinangan Juventus di awal musim ini. Jorginho memilih tetap bersama Chelsea.

Santos mengatakan, Jorginho sangat senang hidup di London. Ia pun tidak menutup kemungkinan akan memperpanjang kontrak dengan Chelsea yang akan habis pada 2023.

"Dia sangat senang di London, dan dia masih punya tiga tahun kontrak. Ada kemungkinan dia akan memperpanjangnya dan membuka negosiasi," kata Santos.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Hiraukan Juventus

Santos menambahkan, saat ini ia dan Jorginho hanya fokus membahas masa depan karier. Lagipula, kata Santos, belum ada tim yang secara formal mendekati Jorginho.

"Saya tidak tahu strategi Juventus seperti apa, tetapi ini (perpanjangan kontrak, red) adalah rencana kami," kata Santos.

"Saya ulangi, baik Juventus atau tim lain belum ada yang maju mendekati Jorginho," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Jorginho bersama Chelsea

2018/19: 54 main, 2 gol

2019/20: 37 main, 7 gol

Trofi

Liga Europa: 2018/19