Sukses

Jawab Rumor ke Juventus, Jorginho Siap Teken Kontrak Baru di Chelsea

Agen Jorginho, Joao Santos, membantah rumor kliennya akan pindah ke Juventus. Gelandang asal Brasil itu justru siap meneken kontrak baru di Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Jorginho telah dikaitkan dengan Juventus. Laporan di Italia menyatakan jika pemain kelahiran Santa Catarina, Brasil, itu akan reuni dengan mantan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, di Juventus.

Jorginho adalah salah satu pemain yang membela Sarri saat di Chelsea. Pelatih asal Italia itu mendapat banyak kritik karena taktiknya yang membosankan.

Terkait rumor tersebut, agen Jorginho, Joao Santos, membantahnya. Bahkan, ia menyebut Jorginho bisa memperpanjang kontraknya dengan Chelsea.

"Saya membaca itu, tetapi saya tidak pernah melakukan kontak dengan mereka," kata Santos kepada Calciomercato, menanggapi rumor Juventus, seperti dikutip dari Ronaldo.com.

"Baik Sarri, maupun (Chief Football Officer) Fabio Paratici tidak menelepon saya untuk memiliki informasi tentang Jorginho."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia di Chelsea

"Sampai hari ini, saya sama sekali tidak tahu tentang situasi ini. Anak itu sangat bahagia di London, di mana ia membuktikan nilainya dan masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya," ucap Santos.

"Faktanya, pada bulan Juli ada kemungkinan kita dapat memulai pembicaraan untuk menambahkan yang keempat dan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea."

"Saya tidak tahu apa strategi transfer Juve, tetapi ini adalah rencana kami untuk masa depan," pungkas Santos.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Kunci

Jorginho tetap menjadi tokoh kunci di lini tengah Chelsea. Ia bahkan masih bisa semakin berkembang, seadanya N'Golo Kante meninggalkan The Blues di musim panas.

Musim ini, Jorginho tampil dalam 26 laga bersama Chelsea di Liga Inggris. Ia mengemas empat gol dan dua assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini