Sukses

Lelang Lawan Corona, 2 Bintang Persija Kumpulkan Rp 28 Juta

Lelang Satu Hati Lawan Corona merupakan bagian dari program Persija menghadapi pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Donasi Persija Jakarta pada program Lelang Satu Hati Lawan Corona bertambah setelah barang bersejarah milik dua pemain, Ismed Sofyan dan Andritany Ardhiyasa, laku.

Ismed Sofyan melelang jersey Persija miliknya yang dikenakan pada 2007. Seragam tersebut dibeli senilai Rp 16 juta.

“Alhamdulillah jersey saya terlelang 16 juta rupiah. Saya berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta melawan Covid-19. Harapan saya kita semua tertib dan menaati peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Corona,” ujar Ismed Sofyan dilansir situs resmi klub.

Sementara Andritany Ardhiyasa melelang tiga barang miliknya yakni jersey dan sepatu saat Persija menjuarai Liga 1 2018, serta sarung tangan yang dipakainya musim lalu. Ketiga benda itu laris Rp 12 juta.

“Saya pribadi berterima kasih kepada pemenang dan juga teman-teman yang turut ikut meramaikan lelang ini. Semoga usaha dari kita dapat membantu Jakarta dan semua pihak yang membutuhkan. Lekas pulih Jakarta dan Tanah Airku,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kampanye Persija

Lelang Satu Hati Lawan Corona merupakan bagian dari program Persija menghadapi pandemi Covid-19. Dana yang terkumpul nantinya digabung dengan dana sumbangan lain melalui kitabisa.com.

Hingga Minggu (19/4/2020) pukul 12.00 WIB, donasi sudah berjumlah Rp 246.703.679. Program ini masih berlangsung hingga lima hari ke depan.

3 dari 3 halaman

Pemain yang Berpartisipasi

Selain Ismed dan Andritany, pemain Persija lain yang sudah melelang barang miliknya adalah Rezaldi Hehanussa, Marco Motta, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, dan Ramdani Lestaluhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.