Sukses

Real Madrid Belum Menyerah Rekrut Striker Andalan Spurs

Madrid - Real Madrid rupanya belum menyerah mendapatkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane. 

Mundo Deportivo melaporkan, raksasa La Liga itu dikabarkan akan kembali mencoba untuk merekrut striker Tottenham Hotspur itu pada musim panas nanti.

Pada empat musim terakhir, Kane menunjukkan performa yang luar biasa di Tottenham Hotspur. Striker 26 tahun itu menjelma menjadi mesin gol yang mematikan bagi The Lillywhites.

Sudah sejak lama, Real Madrid kerap dikabarkan kesengsem dengan ketajaman Kane. Namun, hingga saat ini mereka masih gagal memboyong kapten Timnas Inggris itu ke Spanyol.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Real Madrid bakal menjadikan Harry Kane striker masa depan mereka.

2 dari 3 halaman

Bergantung pada Karim Benzema

Beberapa tahun terakhir, Real Madrid bergantung pada sosok Karim Benzema. Namun usia Benzema saat ini sudah menginjak kepala tiga dan beberapa tahun ke depan performanya diyakini akan menurun.

Itulah mengapa Kane dibidik oleh Real Madrid, karena mereka percaya sang striker bisa menjadi pilar utama lini serang mereka di masa depan.

Real Madrid juga menyadari bahwa peluang mereka untuk mendatangkan Kane pada musim panas ini lebih terbuka.

Sang striker baru-baru ini curhat mengenai kehidupannya di Spurs. Ia mengaku mulai ragu bertahan di London Utara setelah Spurs tidak kunjung memenangkan trofi juara.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Melihat situasi Kane yang tengah gamang ini, Real Madrid akan mengupayakan untuk membujuk sang striker pindah ke Real Madrid musim depan.

Ada satu kendala yang bakal menghalangi kepergian Kane ke Spanyol. Tottenham diberitakan mematok sekitar 200 juta pounds untuk mahar transfer Kane.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 10/4/2020)