Sukses

Jadon Sancho Prioritaskan Pindah ke MU

Liputan6.com, Manchester- Peluang Manchester United (MU) mendapatkan wonderkid Borussia Dortmund Jadon Sancho semakin membesar saja. Pemuda 20 tahun itu dikabarkan memprioritaskan pindah ke MU akhir musim nanti.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu memang jadi buruan utama MU untuk bursa transfer akhir musim nanti. MU butuh Sancho karena sayap mereka cukup lemah.

Sancho disiapkan menggantikan Jesse Lingard yang akan segera dibuang. MU tergoda dengan bakat besar Sancho di Dortmund. Sancho sukses membuat 14 gol dan 16 assists di Bundesliga musim ini.

Untuk mendapatkan Sancho, MU harus saling sikut dengan banyak klub besar Eropa. Mulai dari Liverpool, Chelsea, Real Madrid hingga Juventus.

The Athletic melaporkan MU paling berpeluang mendapatkan Sancho dibanding klub-klub besar Eropa lainnya. Sancho memang ingin kembali main di kota Manchester.

 

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Teman

Sebelum di Dortmund, Sancho merupakan pemain binaan Manchester City. Sancho sudah kerasaan di kota Manchester. Dia memiliki banyak teman di kota Manchester.

Selain itu, Sancho juga cukup akrab dengan pemain muda MU, penyerang Marcus Rashford. MU akan meminta bantuan Rashford merayu Sancho agar mau pindah ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris