Sukses

'Hemat Uang Beli Baju', Eks Petenis Putri AS Tampil Polos saat Pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Mantan petensi putri AS, Ashley Harkleroad kembali membuat sensasi. Setelah tampil bugil di majalah Playboy 2008 lalu, Harkleroad melakukan hal yang sama di tengah pandemi virus Corona Covid-19.

Namun kali ini, Harkleroad membagikan pose itu secara gratis kepada para pengikutnya di Instagram. Seperti dilansir dari The Sun, wanita berusia 34 tahun itu tampil polos di kediamannya dengan poisisi membelakangi kamera. Dalam foto itu juga tampak  seekor anjing yang mentap ke arahnya.

"Hemat uang untuk beli baju," tulisnya disertai tagar quarentinelife dengan kredit foto diberikan kepada akun milik salah seorang fotografer profesional dengan Instagram, nino_rakichevich.

Semasa aktif, Harkleroad pernah menempati peringkat 39 dunia tahun 2007. Dia kemudian menepi dari olahraga selama setahun usai melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Chuck Adams, mantan petenis yang telah menjadi komentator Tennis Channel di Amerika Serikat sejak 2012 lalu.

Setelah itu dia kembali lagi dan sempat bertemu Serena Williams di babak pertama Prancis Terbuka 2008. Dua tahun kemudian Harkleroad kembali menepi untuk mempersiapkan kelahiran anak keduanya. Harkleroad lalu gantung raket pada tahun 2012 dan menjadi komentator di Tennis Channel.

 

 

2 dari 2 halaman

Pernah Pose untuk Playboy

Menurut Nypost.com, bukan kali ini saja Harkleroad tampil bugil di depan kamera. Tahun 2008 lalu, dia menjadi petenis putri pertama yang bersedia tampil tanpa atasan untuk majalah dewasa Playboy.

"Saya memikirkan itu dan saya sesuatu yang saya lakukan. Saya bangga dengan tubuhku. Saya mewakili tubuh wanita atletis," ujar Harkleroad mengenai posenya di majalan Playboy tersebut.