Sukses

MU Dapat Kabar Baik Dalam Perburuan Jadon Sancho

Liputan6.com, London- Peluang Manchester United (MU) mendapatkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho membesar. MU unggul satu langkah dibanding pesaing terberatnya Chelsea.

MU dan Chelsea sebelumnya dikabarkan memimpin dalam perburuan Sancho yang juga diminati Juventus, Liverpool dan Real Madrid.

Manajer Chelsea Frank Lampard telah meminta langsung kepada pemilik klub Roman Abramovich untuk mewujudkan keinginannya memiliki Sancho musim depan.

Namun menurut laporan media Inggris, Sancho tidak tertarik bergabung dengan Chelsea. Sancho diduga lebih memprioritaskan bergabung dengan MU musim depan.

MU memang menjadikan Sancho buruan utama untuk bursa transfer musim panas 2020. Pemuda 20 tahun itu dibutuhkan karena Jesse Lingard tampil sangat buruk dan akan segera ditendang dari Old Trafford.

 

 

2 dari 3 halaman

Gigit Jari

Jika kabar Sancho menolak Chelsea benar adanya, maka akan menjadi pukulan telak bagi Lampard. Pria Inggris itu kembali gagal mendapatkan pemain incarannya.

Seandainya Sancho sampai lepas, Chelsea bakal pusing. Demi Sancho, Chelsea sudah mencampakan Willian. Negosiasi kontrak baru dengan Willian tak menemui kata sepakat.

3 dari 3 halaman

Willian

"Dengan Chelsea, ini sudah berakhir. Semua tahu bahwa kontrak saya akan berakhir dalam beberapa bulan lagi. Untuk memperpanjangnya akan sulit," kata Willian awal pekan ini.

"Chelsea mengusulkan tambahan dua tahun, dan saya inginnya tiga tahun. Kami tidak bicara lagi, tidak akan ada negosiasi lagi," ucap pemain berusia 31 tahun itu melanjutkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • MU
  • Jadon Sancho