Sukses

Bintang Man City Minta Maaf Gelar Pesta Seks di Tengah Pandemi Virus Corona Covid-19

Pandemi virus corona covid-19 belum juga mereda. Ada sekitar 1,2 juta orang di seluruh dunia yang dinyatakan positif virus corona menurut data New York Times, Senin (6/4/2020).

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, Kyle Walker meminta maaf setelah berbuat kurang terpuji di tengah pandemi virus corona covid-19. Walker malah asik pesta seks di rumahnya dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) saat karantina mandiri.

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf atas perbuatan saya pekan lalu, yang membuat saya masuk berita di sebuah tabloid, tentang kehidupan pribadi saya," kata Walker seperti dikutip Sportskeeda.

Sebelumnya, Walker diketahui menyewa dua PSK saat menjalani karantina mandiri. Lucunya, Walker melakukan hal tersebut sebelum ia mengimbau warga untuk tetap di rumah dan tidak keluar.

Peristiwa memalukan itu terungkap setelah satu PSK, Louise McNamara buka suara. Menurut Louise, ia dibayar 2.200 pound sterling atau Rp 44 juta.

"Saya bekerja dengan salah satu agen di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos saya, yang mengatakan klien papan atas mencari seseorang yang berkelas," katanya seperti dilansir The Sun.

Pandemi virus corona covid-19 belum juga mereda. Ada sekitar 1,2 juta orang di seluruh dunia yang dinyatakan positif virus corona menurut data New York Times, Senin (6/4/2020).

Hal tersebut membuat Pemerintah Inggris mengimbau warganya untuk tetap di rumah. Kompetisi sepak bola dan olahraga lainnya pun harus dihentikan demi mencegah penyebaran virus corona.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab Lebih

Walker mengakui, perbuatannya itu tidak semestinya terjadi. Eks pemain Tottenham Hotspur tersebut menyadari, ia punya tanggungjawab lebih sebagai pemain profesional.

"Saya mengerti posisi saya sebagai pemain sepak bola membuat perilaku saya menjadi panutan. Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub, suporter dan masyarakat," katanya.

3 dari 3 halaman

Bersiap Kena Sanksi

Sementara itu, Walker sepertinya harus bersiap menerima sanksi dari Manchester City. Pasalnya, pihak Man City mengaku bakal serius menyikapi insiden tersebut.

"Man City paham dengan berita yang ada di tabloid tentang kehidupan pribadi Kyle Walker, yang menyalahi aturan karantina Inggris," tulis pernyataan klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.