Sukses

Italia Lock Down, Gelandang Inter Milan Rutin Latihan Ciuman Bareng Kekasih

Candreva dan pacarny rutin latihan ciuman sembari menjaga kebugaran selama Italia Lock Down.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi virus corona Covid-19 membuat pemerintah Italia memberlakukan lock down di seantero negeri. Para pesepakbola top Italia juga tak bisa keluyuran dengan bebas.

Peraturan lock down berlaku untuk semua lapisan masyarakat. Para pemain bola Liga Italia terpaksa ikut berdiam diri di rumah masing-masing.

Beragam kegiatan dilakukan para pemain sepak bola Italia selama lock down. Ada yang bermain video game hingga berlatih ringan di dalam rumah.

Gelandang Inter Milan Antonio Candreva punya cara berbeda mengisi waktu luang saat lock down. Candreva melakukan latihan romantis bersama pacarnya Allegra Luna.

Keduanya rutin melakukan latihan kebugaran yang diakhiri dengan ciuman. "Latihan ciuman tidak pernah berhenti," tulis Luna di Instagram seperti diberitakan Marca. Luna memang merupakan instruktur kebugaran asal Italia.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Jelas

Pandemi virus corona Covid-19 di Italia masih sangat parah. Untungnya jumlah korban positif dan meninggal dunia mulai menurun pada Minggu (6/4/2020).

Meski sudah mulai menurun, masih belum jelas kapan kompetisi sepak bola Liga Italia bisa dilanjutkan kembali. FIGC sendiri menargetkan kompetisi dimulai lagi bulan Mei nanti.

3 dari 3 halaman

Video Candreva Bareng Pacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini