Sukses

Kiper Persija Lelang 3 Barang Miliknya untuk Perangi Corona Covid-19

Jakarta - Setelah Riko Simanjuntak dan Marko Simic, kini giliran Shahar Ginanjar yang berpartisipasi dalam program "Lelang Satu hati Lawan Corona" yang dibuat Persija Jakarta. Kiper berusia 29 tahun itu melelang tiga barang miliknya.

Ketiga barang tersebut antara lain jersey Persija yang merupakan matchworn saat menjadi juara Liga 1 2018. Selain itu, sarung tangan berukuran 10 dan juga jaket Persija pada musim lalu turut menjadi barang yang dilelang.

Pelelangan tiga barang Shahar Ginanjar dibuka di angka Rp1 juta. Proses pelelangan dimulai pada Minggu (5/4/2020) pukul 20.00 WIB, hingga Senin (6/4/2020) pukul 21.00 WIB.

Seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk gerakan “Satu Hati Lawan Corona” yang bekerja sama dengan kitabisa.com.

“Jakarta memang bukan tanah kelahiran saya, tapi Jakarta menghadirkan banyak kisah manis, satu di antaranya gelar juara 2018. Saya melelang jersey, sarung tangan dan jaket. Semoga barang-barang ini berguna untuk Jakarta,” ujar kiper Persija dengan nomor punggung 88 itu.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lelang Sebelumnya

Program Lelang Satu hati Lawan Corona milik Persija Jakarta berjalan baik hingga saat ini. Total sudah ada Rp31,1 juta yang diraih dari dua pelelangan sebelumnya.

Sepatu dan jersey Persija milik Riko Simanjuntak yang pertama kali dilelang berhasil mendatangkan dana sebesar Rp5,1 juta. Sementara medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic dilelang hingga mencapai angka Rp26 juta.

Selain itu, Marko Simic juga mendonasikan uang sebesar Rp100 juta melalui kitabisa.com untuk membantu penanggulangan virus corona di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 5/4/2020)