Sukses

Lawan Corona Covid-19, Jersey dan Sepatu Winger Persija Laku Rp 5,1 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Program Lelang Satu Hati Lawan Corona edisi pertama resmi ditutup, Selasa (31/3/2020). Pada edisi ini, jersey march worn dan sepatu winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak yang dilelang.

Barang spesial milik pemain Persija bernomor punggung 25 tersebut terjual dengan harga Rp 5,1 juta. Pemenangnya adalah pemilik akun Instagram @ajigiriantoro.

Aji mengajukan penawaran tertinggi pada detik-detik akhir sebelum lelang ditutup. Ia mengalahkan penawaran vokalis grup band Dmasiv, Rian Ekky Pradipta, yang mengajukan nominal Rp 5 juta.

Aji mengaku cukup mengidolai Riko Simanjuntak karena kecepatannya. Ia berharap partisipasinya di lelang ini dapat membantu melawan pandemi corona Covid-19.

"Saat bermain Riko memang layaknya kereta cepat sehingga membuat saya kagum dengannya. Saya berharap lewat partisipasi di lelang ini dapat membantu terdampak corona dan tenaga medis yang membutuhkan," di laman resmi Persija.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semoga Bermanfaat

Riko Simanjuntak mengaku senang atas banyaknya partisipasi di lelang barangnya. Ia berharap kegiatan seperti ini bermanfaat untuk melawan corona Covid-19.

"Puji syukur cukup banyak yang berpatisipasi pada lelang jersey dan sepatu saya," ujarnya. "Semoga hasil dari lelang yang dimanfaatkan untuk melawan corona dapat bermanfaat. Sekecil apapun perjuangan kita di saat seperti ini sangat berarti," lanjuta Riko.

3 dari 3 halaman

Edisi Kedua

Setelah ini akan ada edisi ke-2 Lelang Satu Hati Lawan Corona. Untuk selengkapnya pantau terus akun instagram resmi Persija (@persijajkt).