Sukses

MU Goda Jadon Sancho dengan Gaji Menggiurkan

MU akan menggaji Jadon sancho 400 ribu pound atau sekitar Rp 8 miliar per pekan jika mau pindah ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus dikaitkan dengan gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho. Striker MU Marcus Rashford diharapkan dapat memainkan peran kunci untuk meyakinkan rekan setimnya di Timnas Inggris itu pindah ke Old Trafford.

Tak hanya itu, menurut The Sun, Minggu (5/4/2020), Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menawarkan gaji menggiurkan kepada Sancho. Mantan pemain muda Manchester City bakal dikontrak dengan gaji 400 ribu pound atau sekitar Rp 8 miliar per pekan.

MU tertarik merekrut Sancho pada musim panas nanti menyusul penampilannya yang mengesankan. Gelandang 20 tahun itu mencetak 17 gol dan 19 assist dalam 35 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi.

Tetapi, bukan cuma MU yang menginginkan tanda tangan Sancho. Liverpool dan Chelsea dikabarkan juga berminat kepada pemain yang dibanderol di kisaran 120 juta pound tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang MU Terbuka

Peluang MU mendapatkan Sancho pada musim panas nanti terbuka lebar. Pasalnya, Kepala Eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menyatakan klub tidak akan menghalangi Sancho jika ingin mencari klub baru di musim panas ini.

Sancho pun dapat tergoda pindah ke MU. Sebab, ia memiliki kesempatan bain bareng Rashford, teman dekatnya di Timnas Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer Pemain

Video Terkini