Sukses

Marcus Rashford Ajak Jadon Sancho Bergabung ke MU

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford mengajak winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho untuk segera bergabung dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Jadon Sancho diyakini bakal meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa tranfer mendatang. MU menjadi salah satu klub yang serius mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Setan Merah, sebutan MU, kepincut dengan performa Sancho. Pada musim ini, sebelum kompetisi dihentikan karena virus corona covid-19, dia mampu mencatatkan 17 gol dan 19 assist untuk Borussia Dortmund.

"Akan sangat bagus (kalau Jadon Sancho bergabung dengan MU). Dia adalah seorang pemain hebat, pemain generasi baru," kata Rashford saat melakukan wawancara virtual dengan Bleacher Report.

Untuk mendapatkan Sancho, MU harus mengeluarkan mahar paling sedikit 120 juta pound sterling. Setan Merah juga bersaing dengan Chelsea, Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona, yang juga mengincar Sancho.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Main Bareng

Lebih lanjut, Rashford mengatakan, dirinya sangat ingin bermain bersama Sancho. Striker kelahiran Manchester tersebut yakin kolaborasinya dengan Sancho bisa membuat lini depan MU kian tajam.

"Sangat menarik untuk disaksikan dia akan menjadi pemain seperti apa. Mudah-mudahan kami bisa bermain bersama. Itu akan bagus," ujar Rashford.

"Dia bermain tanpa persiapan. Dia itu imajinatif. Saya pikir di generasi sekarang, itu adalah kemampuan yang anda butuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia," ucapnya menambahkan. 

3 dari 3 halaman

Sinyal ke MU

Sebelumnya, Jadon Sancho diberitakan membuka diri untuk bergabung dengan Manchester United. Laporan itu membeberkan bahwa Sancho memang sudah lama mempertimbangkan untuk menerima pinangan United.

Dia memang sudah lama berambisi untuk kembali ke Inggris. Sancho merasa sudah cukup menimba ilmu di Jerman dan ingin kembali menjajal kerasnya Premier League.