Sukses

Pemain 19 Tahun Ini Diprediksi Jadi Bintang Arsenal Musim Depan

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Bacary Sagna, memprediksi William Saliba bakal jadi bintang baru The Gunners musim depan. Menurut dia, pemain 19 tahun itu punya potensi besar.

Saliba telah direkrut Arsenal dengan mahar 27 juta poundsterling dari klub asal Prancis, Saint-Etienne, pada awal musim ini. Hanya saja, pemain berposisi bek tengah tersebut kembali dipinjaman ke Saint-Etienne.

Setelah awal musim terkena cedera, performa Saliba bersama timnya cukup impresif sejauh ini. Total 17 pertandingan telah dilakoninya di berbagai kompetisi.

Penampilan impresifnya bersama Saint-Etienne diyakini akan membuat lini pertahanan Arsenal semakin membaik musim depan.

2 dari 3 halaman

Komentar Sagna

"Pertama, Saliba perlu beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Dia adalah prospek besar untuk masa depan, tetapi Arsenal membutuhkannya untuk langsung tampil bagus setelah dia merapat," kata Sagna di Soccerway.

“Dia mungkin sadar akan hal itu, tetapi dia memiliki banyak kualitas dan dia akan belajar dengan cepat. Semoga dia akan mencapai hal-hal baik dan menjadi salah satu bek tengah terbaik di liga."

“Saliba sangat percaya diri dalam bertahan, dia tidak takut untuk berduel satu lawan satu dan sebagian besar dia memenangkan duel, yang merupakan kualitas terbaiknya sebagai bek. Anda butuh keamanan di lini belakang, Anda butuh kehadiran dan Saliba memberikan itu," Sagna menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris