Sukses

Striker Real Madrid Ejek Olivier Giroud: F1 Tak Mungkin Disamakan dengan Gokart

Benzema striker Real Madrid yang sudah berusia 32 tahun, telah diasingkan dari skuat Timnas Prancis sejak 2015, menyindir Olivier Giroud.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema melempar ledekan kepada penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Keduanya merupakan rekan senegara di Prancis.

Sayangnya, Benzema striker Real Madrid yang sudah berusia 32 tahun, telah diasingkan dari skuat Timnas Prancis sejak 2015. Sedangkan Giroud menjadi andalan, meski membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 tanpa mencetak gol.

Melalui akun Instagram Story, dia menyebut Giroud seperti mobil gokart, sedangkan Benzema menyamakan dirinya bak jet darat, Formula 1.

"Orang-orang cuma akan mengingat ketika saya bilang saya adalah mobil F1 dan dia gokar. Itu yang saya pikirkan, itulah kenyataannya, dan memang seperti itu," kata Benzema, seperti dikutip dari Sportskeeda.

Benzema mungkin iri kepada Giroud yang selalu menjadi andalan di lini depan Timnas Prancis. Benzema merasa kariernya di Real Madrid lebih cemerlang dari Giroud karena mampu memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Katakan yang Sebenarnya

Benzema merasa tidak bersalah menyebut Giroud seperti gokart. Pria yang mencetak 14 gol di La Liga musim ini hanya berkata jujur tentang mantan striker Arsenal tersebut.

"Tentang Giroud, saya hanya mengatakan yang sesungguhnya saja," ujar mantan striker Lyon tersebut.

"Ketika Anda membandingkan saya dengan R9 (Ronaldo Brasil): R9 itu F1, dan saya gokart. Ya pasti seperti itu. Sudahlah lupakan saja," ucap Benzema melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Perbandingan Benzema dengan Giroud

Benzema mencetak 27 gol dalam 81 penampilan internasional untuk Prancis. Sementara Giroud berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Prancis sepanjang masa dengan 39 dari 97 pertandingan.

Sebelum coronavirus menunda kompetisi-kompetisi di Eropa seperti LaLiga, Liga Premier dan Euro 2020, Benzema telah mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk tim asuhan Zinedine Zidane di 2019-20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini