Sukses

Luis Enrique Bakal Balik Latih Barcelona?

Liputan6.com, Barcelona- Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique tak menutup kemungkinan untuk kembali bekerja di Barcelona suatu hari nanti. Enrique sangat menikmati masa-masa memoles Barca.

Enrique pernah menukangi Barcelona selama tiga tahun, dari 2014 sampai 2017. Dia sukses memberikan dua gelar La Liga dan satu Liga Champions selama menukangi Barcelona.

Saat ini Enrique sedang menangani timnas Spanyol sejak November 2019. Enrique sempat mundur sebentar dari timnas Spanyol pada Juni 2019 karena harus mengurus anaknya yang sakit keras.

Dalam sesi tanya jawab dengan fans belum lama ini, eks pelatih AS Roma itu sama sekali tak menutup pintu untuk kembali memoles Barcelona.

"Saya pikir saya bisa melatih di mana pun saya [sebelumnya]. Saya membiarkan pintu- pintu terbuka pada mereka semua. Waktu saya di Barcelona luar biasa dan saya akan selalu bersyukur. Saya sangat beruntung telah berada di klub selama bertahun-tahun yang memberi saya segalanya," kata Enrique seperti dikutip dari Sportsmole.

 

2 dari 3 halaman

Setien

Barcelona sendiri kebetulan sedang mencari pelatih baru untuk musim mendatang. Pelatih saat ini Quique Setien kemungkinan tidak akan bertahan lama.

Performa Barcelona di bawah asuhan Setien tak membaik. Setien baru didaulat memoles Lionel Messi cs sejak Januari 2020. Setien menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol