Sukses

6 Pebulu Tangkis yang Punya Banyak Fans di Indonesia dan Kekasihnya

Dari Indonesia ada nama Jonatan Christie. Sementara dari luar negeri ada si cantik Gronya Somerville.

Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 memunculkan anjuran social distancing atau jaga jarak. Bahkan, beberapa negara memberlakukan lockdown untuk mencegah penyebaran virus ini.

Selama masih mengancam, Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Salah satunya bisa dimanfaatkan dengan menghabiskan banyak waktu bersama orang tercinta.

Karena itulah, Liputan6.com mengajak pembaca untuk mengetahui kekasih beberapa pebulu tangkis top Tanah Air maupun mancanegara yang memiliki banyak fans.

Dari Indonesia ada nama-nama seperti pebulu tangkis tunggal putra Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, sampai Greysia Polii.

Kemudian dari mancanegara, diwakilkan pebulu tangkis Tiongkok Zheng Siwei, pemain Thailand Ratchanok Intanon, dan pemain Australia, Gronya Sommervile. Simak daftarnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pebulu Tangkis Indonesia

1. Jonatan Christie dan Shania Junianatha

Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo memang salah satu pebulutangkis nasional yang memiliki wajah tampan. Tidak heran ia mempunyai banyak fans.

Namun fans Jojo mendadak patah hati ketika sang pemain mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan Sjanju eks JKT48 atau yang memiliki nama lengkap Shania Junianatha.

Keduanya datang bersama ke konser Westlife penghujung tahun 2019. Dari momen itulah, diyakini keduanya memiliki hubungan spesial.

2. Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail

Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memiliki pacar cantik bernama Mitzi Abigail. Meski jarang mengumbar kemesraan, hubungan mereka telah berlangsung selama tujuh tahun.

Mitzi Abigail sempat menjadi atlet bulutangkis. Ia pernah bergabung dengan Kharisma Astec Jakarta.

Setelah pensiun dini dari dunia bulutangkis, Mitzi menyelesaikan studi di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung pada 2016. Selain itu, dara berusia 24 tahun ini juga aktif di media sosial.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Makes me wonder ☔️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mitzi Abigail (@mitziabigail) pada

3. Greysia Polii dan Felix Djimin

Tak banyak yang tahu jika Greysia Polii memiliki kekasih tampan. Keduanya bahkan telah bertunangan dan siap naik ke pelaminan.

Lewat Instagram pribadinya, Greysia mengakui jika dirinya memang jarang unggah dan menebar momen kemesraannya dengan sang kekasih yang bernama, Felix Djimin.

3 dari 3 halaman

Pebulu Tangkis Luar Negeri

4. Fans di Tanah Air Patah Hati Ketika Tahu Zheng Siwei Punya Kekasih

Salah satu pemain non Indonesia yang memiliki banyak fans di Tanah Air. Ya, dia adalah pemain ganda putra China, Zheng Siwei.

Tidak heran media sosial milik Zheng Siwei dipenuhi banyak komentar dari warganet Indonesia ketika dirinya diketahui sudah memiliki kekasih.

5. Kekasih Ratchanok Intanon Juga Atlet

Jika Zheng Siwei memiliki banyak fans dari kalangan kaum hawa di Indonesia, pebulu tangkis putri Thailand, Ratchanok Intanon sebaliknya dari kaum adam.

Seperti Zheng Siwei, Ratchanok juga sudah mempunyai kekasih. Bahkan kekasihnya seorang atlet menembah Thailand, Napis Tortungpanich.

6. Gronya Somerville-Maika Phillips Sering Tunjukkan Foto Kemesraan

Mempunyai darah campuran Asia-Australia, membuat kecantikan Gronya Somerville tidak perlu diragukan lagi. Utamanya ketika bermain di Indonesia, sosoknya selalu jadi pusat perhatian.

Gronya sendiri sosok yang sering mengunggah kebersamaan dengan kekasihnya, Maika Phillips. Selama pandemi virus Corona sedang mengancam di seluruh dunia, Gronya-Maika juga beberapa kali menunggah foto kebersamaan melalui Instagram.

Sumber: Dari berbagai sumber 

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Hendry Wibowo, Published 27/3/2020)

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

HAPPIEST OF BIRTHDAYS TO THE BESTEST BESTRIEND A GIRL COULD ASK FOR 💞🎂 #27 #oldman

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) pada

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini