Sukses

MU Siap Diskon Harga Smalling untuk AS Roma dengan Syarat Ini

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) siap untuk menurunkan harga Chris Smalling yang ingin dipermanenkan AS Roma musim depan. Syaratnya, Setan Merah bisa mendapatkan Kalidou Koulibaly lebih dahulu dari Napoli.

Transfer Smalling ke AS Roma memang masih mengambang. Roma dan MU belum juga mencapai kata sepakat untuk mempermanenkan bek jangkung ini.

AS Roma nyaris putus asa dapatkan Smalling. Ini karena MU bersikukuh menetapkan harga mahal, selain itu tergantung dari kelolosan AS Roma ke Liga Champions musim depan.

Meski begitu, seperti dilansir La Gazetta dello Sport, MU mungkin mau turunkan harga Smalling. Ini bisa terjadi kalau mereka berhasil boyong bek Napoli Koulibaly terlebih dahulu.

Koulibaly sudah lama dikaitkan dengan MU. Musim ini, Napoli sudah menolak tawaran 100 juta euro untuk bek 28 tahun asal Senegal ini.

 

2 dari 3 halaman

Status Odion Ighalo

Sementara itu, MU juga masih belum bisa mempermanenkan Odion Ighalo dalam waktu dekat. Performa apik Ighalo membuat MU kepincut untuk merekrutnya secara permanen.

MU siap membeli langsung Odion Ighalo, yang saat ini merupakan pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Ighalo telah tampil impresif sejauh ini bersama Setan Merah.

Seperti dilansir The Daily Mail, MU bakal merogoh kocek hingga 15 juta pound sterling untuk mempermanenkan status Ighalo pada musim panas ini. Masa pinjaman striker berusia 30 tahun itu akan habis pada 31 Mei 2020.

MU mungkin harus menegosiasikan perpanjangan masa pinjaman dengan klub China tersebut apabila Liga Inggris ternyata ditunda hingga akhir April nanti, dan baru dilanjutkan hingga tuntas pada Juni 2020.

Saat ini, Serikat Pesepak Bola Dunia (FIFPro) sedang mengerjakan solusi untuk ketidakpastian kontrak pemain yang disebabkan oleh krisis virus corona Covid-19 yang menyerang secara global.

 

3 dari 3 halaman

Berkah Rashford

 

Hampir di seluruh dunia saat ini sedang digalakkan kampanye "Diam di Rumah" demi mengurangi penyebaran virus corona baru atau Covid-19. Kampanye "Diam di Rumah" ini bermanfaat positif baik pemain Manchester United (MU) Marcus Rashford.

Rashford begitu menikmati momen "Diam di Rumah" Dia memanfaatkan banyaknya waktu luang untuk fokus mengembalikan kebugarannya setelah mengalami cedera punggung.

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Belum Jelas, Valentino Rossi Cs Bakal Ikuti Balapan Virtual
Artikel Selanjutnya
5 Gejala Anda Tertular Corona Covid-19, Bagaimana Tindakan Pertama Menghadapinya?