Sukses

Ini Cara Arema FC dan Persija Jakarta Cegah Virus Corona Convid-19

Liputan6.com, Jakarta- Saat ini, pandemi virus corona covid-19 semakin meresahkan. Di Indonesia sendiri sudah ratusan orang terjangkit bahkan puluhan di antaranya dinyatakan meninggal. Meski demikian, puluhan orang lainnya juga dinyatakan sembuh.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah corona covid-19. Contohnya seperti yang dilakukan klub Arema FC dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantornya.

Seperti yang tertera dari postingan Singo Edan di akun instagram resminya, penyemprotan dilakukan oleh prajurit TNI dari Krem Baladhika Jaya Malang bersama relawan Malang Bersatu Lawan Corona.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diawasi langsung oleh CEO Arema FC, Ir. Agoes Soerjanto, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin dan salah satu pendiri Arema FC, Ovan Tobing.

Tidak hanya Arema FC, para punggawa Persija Jakarta punya cara sendiri untuk mencegah penyebaran corona covid-19. Mereka melakukan sosial distancing dengan mengurangi kegiatan diluar rumah.

2 dari 3 halaman

Tips dari Persija

Tak hanya itu, pasukan Macan Kemayoran juga membagikan tips cara mencegah penyebaran virus corona.

“Terapkan etika batuk yang baik dan menyiapkan tissue apabila ingin batuk, membuang ludah, atau ingus. Megnhindari kontak fisik dan mengubah cara bersalaman. Selalu mencuci tangan dan tidak menyentuh area wajah. Selalu berolahraga dan menjaga pola makan” isi video tersebut di akun instagram resmi Persija Jakarta.

(Balwa Ramadhan/Mg)

 

3 dari 3 halaman

Kampanye Arema FC dan Persija Cegah Penyebaran Covid-19

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Petinju Profesional Terancam Punah karena Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Persija Perpanjang Libur, Osvaldo Haay Makin Rajin Berolahraga