Sukses

Chelsea Umumkan Kondisi Hudson-Odoi Sudah Pulih Usai Terpapar Corona Covid-19

Jakarta Chelsea mengumumkan bahwa kondisi pemain mudanya, Callum Hudson-Odoi, telah membaik. Bahkan, ia sudah kembali melakukan kegiatan normal usai terpapar virus corona sejak 13 Maret silam.

"Kami dengan senang hati mengabarkan bahwa Callum Hudson-Odoi kini telah membaik usai menjalani periode isolasi diri pasca positif COVID-19," tulis Chelsea di laman resmi.

Winger muda berusia 19 tahun itu tetap menjalani latihan individu di rumahnya guna menjaga stamina dan kebugaran. Hal serupa juga dilakukan oleh skuat Chelsea lainnya.

Lewat akun sosial media Twitter, Hudson-Odoi mengonfirmasi langsung kondisi kesehatannya.

"Hai semuanya. Seperti kalian tahu, dalam beberapa hari belakangan saya positif corona. Sekarang, saya telah pulih dan rasanya tak sabar untuk kembali bertemu kalian," kata Hudson-Odoi.

2 dari 2 halaman

Kondisi Pemain Chelsea Lainnya

Manajer Frank Lampard sebelumnya mengatakan bahwa seluruh pemain Chelsea lainnya menunjukkan progres yang bagus selama masa isolasi. Toni Rudiger misalnya, meski mengaku takut, namun menuturkan kondisi rekan-rekannya baik-baik saja.

"Semuanya baik-baik saja. Kami masih mengisolasi diri, yang artinya kita tetap berada di rumah. Itu yang kami lakukan," kata Rudiger.

"Ini hal baru buat semua orang, dan ini menakutkan. Saya tipe family-man, tapi sedihnya saya tak bisa melihat keluarga saya saat ini. Mustahil bisa beepergian karena kita tak akan bisa tahu apakah akan membawa virus atau tidak," ujarnya lagi.

Sumber: Chelsea FC

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Gregah Nurikhsani, published 24/3/2020)

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi dan Carli Lloyd Jadi Ikon Kampanye FIFA-WHO Perangi Covid-19
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Berkuasa Sebelum Serangan Covid-19