Sukses

MU dan Barcelona Berebut Wonderkid Turki

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dan Barcelona tengah terlibat persaingan dalam perburuan pemain muda Turki. Kedua klub sama-sama naksir pada wonderkid Omer Beyaz dari Fenerbahce.

Beyaz baru berusia 17 tahun. Dia menempati posisi gelandang. Kehebatannya telah membuat banyak klub besar Eropa meliriknya untuk musim panas 2020.

MU dan Barcelona dikabarkan media-media lokal Turki menjadi dua klub yang paling serius menginginkan Beyaz.

Kabar ketertarikan MU dan Barcelona sudah sampai ditelinga Beyaz. Dia tidak terlalu memikirkannya. Beyaz masih fokus membela Fenerbahce. Dia termotivasi membuktikan layak pindah ke klub besar Eropa.

"Minat dari klub-klub Eropa membuat saya lebih bertekad untuk tampil baik di Fenerbahce terlebih dahulu. Rasanya luar biasa diinginkan, tetapi saya tidak mempertimbangkan pindah sekarang," tutur Beyaz.

 

 

2 dari 3 halaman

Impian

Beyaz punya mimpi besar bersama Fenerbahce. Dia siap mengikuti saran dari dua seniornya di Fenerbahce.

"Mimpi saya sekarang adalah melayani Fenerbahce. Kapten kami, Emre Belozoglu, dan pelatih Volkan Demirel telah menasihati saya dengan baik," ujar Beyaz seperti dikutip dari Sportsmole.

3 dari 3 halaman

Emre

Beyaz bisa belajar banyak dari Emre. Pasalnya sewaktu di masa kejayaannya, Emre pernah bermain di beberapa klub besar Eropa seperti Inter Milan dan Newcastle United.

Emre yang kini sudah berusia 39 tahun belum pensiun dan kini menjadi kapten tim Fenerbahce.

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Virus Corona Covid-19, Ini 3 Cara Bikin Disinfektan Sendiri
Artikel Selanjutnya
Virus Corona Covid-19: Gelandang Barcelona Akui Sempat Panic Buying