Sukses

Sempat Tertahan di Singapura, Begini Kondisi Pemain Persib Usai Pulang Kampung ke Belanda

Liputan6.com, Bandung - Penyerang asing Persib Bandung asal Belanda Geoffrey Castillion sudah kembali. Geoffrey kembali ke Bandung usai pulang kampung ke Belanda pekan lalu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengungkapkan kondisi Geoffrey dalam keadaan lelah karena perjalanan yang cukup panjang dari Belanda ke Indonesia, begitu juga sebaliknya.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu diketahui harus melakukan kali transit di Singapura sebelum mendarat di Indonesia. Castillion sempat tertahan selama satu hari di Changi Airport Singapura karena peraturan otoritas setempat.

"Kondisinya lelah karena dia tidak bisa langsung ke Indonesia, dia tertahan di Singapura. Peraturan di sana seperti itu karena baru kembali dari Belanda," ujar Robert, Minggu (22/3/20).

Meski begitu, Robert mengaku tak terlalu cemas dengan kondisi Castillion. Menurutnya, striker 28 tahun itu hanya membutuhkan waktu istirahat yang cukup dan kondisi fisiknya akan kembali setelah Persib kembali menjalani latihan.

"Dia hanya tertahan satu hari dan kurang istirahat. Setelah berada di sini dan beristirahat satu hari, kondisinya akan membaik," ucap Robert.

2 dari 3 halaman

Libur Sehari

Robert juga mengungkapkan bahwa sesi latihan Senin (23/3/2020) ditiadakan. Libur diberikan kepada penggawa Persib usai timnya menjalani uji tanding menghadapi Bandung United di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (22/3/2020) kemarin.

Seperti diketahui, Maung Bandung di laga tersebut mampu mengungguli Bandung United dengan skor 4-1. 

Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan kembali memulai sesi latihan Selasa (24/3/2020).

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Virus Corona Covid-19, Rajin Bergerak Bakal Menambah Imun Tubuh
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto 'Terbuka' Saat Sedang Hamil, Putri Franck Leboeuf Jadi Sorotan