Sukses

Lukaku Pindah ke Inter Milan Gara-Gara Striker Juventus

Lukaku sempat dikabarkan akan bergabung dengan Juventus sebelum akhirnya pindah ke Inter Milan.

Liputan6.com, Milan- Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello akhirnya buka suara soal transfer kliennya itu ke Inter Milan pada musim panas 2019. Lukaku disebut bisa bergabung dengan Inter karena penyerang Juventus Paulo Dybala.

Pastorello menuturkan, Lukaku seharusnya akan bergabung bersama Juventus. Manchester United (MU) sudah bersedia melepas pria Belgia itu ke Juventus.

MU akan melakukan pertukaran pemain dengan Juventus. Setan Merah bakal mendapatkan Dybala sebagai bagian dari transfer Lukaku ke Juventus.

Namun semuanya berantakan karena Dybala menolak pindah ke MU. Dybala lebih memilih tetap bermain bersama Juventus.

Gagal pindah ke Juventus, Lukaku akhirnya memilih menerima pinangan Inter Milan. Pasalnya Lukaku memang sudah bertekad meninggalkan MU.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Agen

"Jika Lukaku mengenakan kaus Inter hari ini, itu hanya karena kegagalan Paulo Dybala untuk bergabung dengan Manchester United. Romelu ingin meninggalkan Liga Premier dan pindah ke klub dimana dia merasa dicintai," kata Pastorello.

"Dia segera memperhatikan kasih sayang dan kehangatan para penggemar Inter dibandingkan dengan Juve, dan ini membuat perbedaan," lanjut Pastorello kepada Sky Italia.

3 dari 3 halaman

Senang

Urung pindah ke Juventus tak membuat Lukaku patah hati. Dia kini bahagia bersama Inter Milan. Lukaku senang dengan perlakuan fans Inter.

"Kedatangan Lukaku di Juve akan menyenangkan banyak penggemar, tetapi bagi Inter pertunangannya justru mewakili titik balik setelah kedatangan Antonio Conte, niat untuk mencoba memulai siklus kemenangan."

"Dia merasakan ini segera, bahkan di media sosial. Dia merasa diinginkan di Inter. Conte memberi banyak tekanan pada klub untuk memiliki pemain," pungkas Pastorello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku