Sukses

Paulo Dybala: Saya Tidak Terjangkit Corona Covid-19

Striker Juventus Pualo Dybala menyatakan kabar yang menyebut dirinya terjangkit Corona Covid-19 tidak benar.

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala dikabarkan terjangkit Corona Covid-19 pada pekan lalu. Namun, striker Juventus itu memastikan kabar tersebut tidak benar.

"Kami adalah satu tim besar, tidak bersorak untuk ini atau itu, atau warna politik. Satu-satunya saran yang ingin saya berikan kepada semua orang adalah tetap di rumah, seperti yang saya lakukan," kata Paulo Dybala di akun Instagram-nya seperti dikutip dari Football Italia.

"Sebuah rumor palsu telah muncul tentang saya tertular Covid-19. Ini tidak terjadi, meskipun jelas saya mematuhi periode isolasi sukarela seperti orang lain."

"Dalam beberapa hari ke depan, saya akan tahu hasil tes. Saya harap saya tidak memiliki virus, tetapi jika saya lakukan, saya akan melanjutkan karantina," ucap Paulo Dybala menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Dokter dan Perawat di Italia

Para dokter dan perawat di Italia bekerja keras karena banyaknya kasus Corona Covid-19 di negara itu, Paulo Dybala pun memiliki pesan untuk mereka.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat rumah sakit yang membahayakan kesehatan mereka tetapi memberikan bantuan luar biasa. Saya juga ingin menyapa orang-orang yang kehilangan orang yang dicintai," ucapnya.

"Orang-orang bekerja sangat keras untuk menemukan obatnya, dan saya harap Anda segera menemukannya sehingga tidak ada lagi kasus."

"Di Italia menyebar dengan cepat, dan kami berharap ini akan segera teratasi," imbuhnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Argentina

Paulo Dybala juga memiliki pesan untuk negaranya, Argentina. "Mari kita coba jelaskan bahwa virus ini tidak boleh diremehkan karena sekarang kita berbicara tentang Italia sebagai negara di mana kita paling terinfeksi dan kita tidak ingin ini terjadi di Argentina, di mana mungkin seseorang tidak memahami kenyataan situasi," ujarnya.

"Hati-hati dan hormati aturannya," pungkas Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.