Sukses

Pelatih Persib Bangga Bisa Meredam Agresivitas Arema FC

Persib menaklukkan Arema FC 2-1 pada lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts gembira bisa mencuri tiga angka pada laga tandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020). Dia memuji karakter anak asuhnya yang mampu lepas dari tekanan lawan.

“Pertandingan sesuai dengan kami harapkan. Arema FC bermain progresif dan impresif. Mereka melakukan pressure untuk tim kami. Kedua tim sama-sama menyerang. Tapi transisi mereka juga sangat cepat,” buka Robert dilansir situs resmi Persib.

“Tapi tim kami mampu bermain fokus untuk menghentikan permainan agresif lawan. Saya sangat senang dan bangga dengan para pemain karena mau bekerja keras untuk menang di Malang,” sambungnya.

Persib memimpin terlebih dahulu di Kanjuruhan. Setelah Geoffrey Castillion gagal memaksimalkan penalti, Maung Bandung mengubah skor melalui gol bunuh diri Saeful Indra Cahya.

Arema FC sempat menyamakan kedudukan melalui tendangan 12 pas Elias Alderete. Namun Persib memastikan tiga angka lewat Wander Luiz, juga berkat penalti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Kedua

Ini adalah kemenangan kedua Persib pada Shopee Liga 1 2020. Supardi Nasir dan kawan-kawan sebelumnya menaklukkan Persela Lamongan 3-0 pada pertandingan pertama.

Sementara Arema FC menderita hasil negatif perdana musim ini. Singo Edan membekuk Tira Persikabo 2-0 di laga pembuka.

3 dari 3 halaman

Laga Selanjutnya

Persib selanjutnya dijadwalkan menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 2200. Pertandingan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.