Sukses

Link Live Streaming Piala FA Chelsea vs Liverpool di Vidio

Laga Chelsea melawan Liverpool pada putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, dini hari nanti, disiarkan langsung Vidio.com.

Liputan6.com, London - Chelsea dan Liverpool berupaya bangkit saat keduanya bentrok pada putaran kelima Piala FA. Laga ini akan dimainkan di Stamford Bridge, London, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB.

Chelsea tanpa kemenangan di dua laga terakhirnya. Setelah dipermak Bayern Munchen 0-3 di kandang sendiri pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, skuat racikan Frank Lampard ditahan imbang2-2 oleh tuan rumah Bournemouth di Liga Inggris, akhir pekan kemarin.

Sementara Liverpool setelah secara mengejutkan takluk 0-3 dari Watford di Liga Inggris. Hasil tersebut membuat The Reds gagal mempertahankan catatan tak terkalahkan yang sudah berlangsung di 27 laga Liga Inggris.

Chelsea dan Liverpool sudah bertemu pada pekan keenal Liga Inggris musim ini. Waktu itu, Liverpool mengalahkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge.

Liverpool unggul lewat Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino. Sedangkan Chelsea cuma dapat menipiskan selisih skor melalui N'Golo Kante.

Duel kali ini sepertinya bakal kembali sengit. Laga Piala FA Chelsea kontra Liverpool bisa disaksikan di Vidio.com mulai pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streamingnya di halaman berikutnya.

 

Saksikan video Liverpool berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Piala FA Chelsea vs Liverpool bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com berikut ini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Caballero; James, Tomori, Christensen, Alonso; Jorginho, Kovacic, Mount; Willian, Giroud, Barkley.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuat: Abraham (cedera), Hudson-Odoi (cedera), Kante (cedera), Pulisic (cedera), van Ginkel (cedera).

Liverpool (4-3-3): Adrian; N Williams, Matip, Lovren, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Jones; Elliott, Minamino, Origi.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuat: Gomez (cedera), Keita (cedera), Milner (cedera), Henderson (cedera), Shaqiri (cedera), Clyne (cedera).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.