Sukses

Lampard: Negosiasi Chelsea dengan Willian Masih Berlanjut

Pemain 31 tahun itu sepertinya akan segera mengakhiri masa baktinya di Chelsea. Sebab, Kontrak Willian akan resmi berakhir pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, London - Frank Lampard buka suara soal masa depan Willian di Chelsea. Rupanya Chelsea masih membuka peluang agar Willian memperbarui kontraknya.

Pemain 31 tahun itu sepertinya akan segera mengakhiri masa baktinya di Chelsea. Sebab, Kontrak Willian akan resmi berakhir pada musim panas tahun ini.

Pihak Chelsea dan Willian diketahui selama beberapa bulan terakhir sudah menggelar negosiasi kontrak baru. Namun hingga saat ini belum ada titik temu dari kedua pihak.

Willian belum lama ini mengakui ada proses tawar menawar mengenai kontrak barunya itu. Namun, tawaran yang diberikan Chelsea itu masih berada di bawah durasi kontrak yang ia inginkan.

Meski begitu, peluang Willian untuk tetap bertahan di Chelsea masih terbuka lebar. Lampard mengatakan bahwa proses negosiasi kontrak Willian masih terus berjalan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Lampard

"Pembicaraan masih berlanjut. Mungkin [Willian berbicara kepada media] bukan waktu yang ideal tapi saya mendapat pertanyaan setiap tiga hari di sini, pemain ditanya setelah pertandingan dan itu tidak selalu mudah bagi mereka. Orang-orang menginginkan jawaban," kata Lampard dilansir Sportskeeda.

"Pembicaraan sedang berlangsung tetapi pada saat ini saya tidak ingin terlalu ikut campur karena saya adalah manajer tim dan tidak ingin melihat terlalu jauh ke musim panas.

"Itulah sebabnya beberapa berita utama minggu ini membuat saya sedikit frustrasi karena kami bekerja setiap hari untuk menyelesaikan pekerjaan musim ini dan kami tidak melompat ke musim panas."

"Tapi situasi Willy masih berkelanjutan. Ini belum berakhir. Kita lihat saja nanti."

Willian sendiri sudah tampil cukup reguler untuk Chelsea sejauh musim ini. Pemain Brasil itu memainkan 34 pertandingan dengan mencetak 5 gol dan 5 assist.

Willian sudah bermain untuk Chelsea sejak 2013 setelah didatangkan dari Anzhi Makhachkala. Sang pemain telah meraih dua titel Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan satu Liga Europa di London.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (penulis Aga Deta, published 29/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Bola.net