Sukses

Antonio Conte Ungkap Peluang Inter Milan di Liga Europa

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengungkapkan peluang timnya meraih gelar juara Liga Europa musim ini. Conte mengaku tidak mudah untuk menjadi juara.

Inter Milan baru saja mengalahkan Ludogorets pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB. Tampil di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Inter Milan masing-masing dicetak oleh Cristiano Biraghi dan Romelu Lukaku. Sementara Ludogorets cuma mampu mencetak gol lewat Cauly Oliviera Souza.

Kemenangan ini memastikan Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Inter melaju ke babak berikutnya dengan mengantongi agregat 4-1.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Setelah menyegel satu tempat di babak perdelapan final, Inter tentu saja punya kans yang cukup besar untuk menjadi juara. Namun, Conte menyadari kalau untuk menuju ke sana tentu saja tidak mudah.

"Klub seperti Inter, dengan tradisi dan ambisi, harus selalu mengincar posisi puncak di semua kompetisi yang kami ikuti," kata Conte di laman resmi Inter.

"Walaupun begitu, meraih kemenangan tidaklah mudah namun kami akan terus melakukan yang terbaik karena kemenangan tidak akan datang secara tiba-tiba. Kami harus menimba pengalaman dan melanjutkan perjalanan."

3 dari 3 halaman

Hadapi Juventus

Setelah menghadapi Ludogorets, Inter tidak bisa bersantai. Sebab, La Beneamata akan menghadapi sang pimpinan klasemen Serie A Juventus.

Inter akan berkunjung ke markas Juventus dalam lanjutan Serie A pada Senin (3/2) dini hari WIB. Namun, laga yang digelar di Allianz Stadium itu dipastikan berlangsung tertutup.

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (penulis Aga Deta, published 28/2/2020)